Minggu, 10 Oktober 2010

Faza dan Superman

Asyik juga ya jadi burung. Bisa terbang kemana-mana. Burung bisa terbang karena punya sayap, kata ayah. Pesawat juga punya sayap, bisa terbang juga.

Sayang manusia tidak punya sayap ya...
Tapi ada kok .... manusia yang punya sayap, bisa terbang juga ....wush...wush...wush.... cepat sekali terbangnya. Superman namanya.

Suatu hari, Faza minta buatkan Ayah sayap seperti Superman.
Dan ... wush ... pluk!!! Faza jatuh ke lantai ...
Duh ... dimana salahnya ya?
Siapapun yang punya masukan, Faza hargai pendapatnya ... Tolong yaa ... :)

2 komentar:

  1. anak mesti dibimbing orang tua untuk tayangan-tayangan atau tontonan seperti salah satunya yang membuat Faza mengaduh. selaku orang tua kiranya kita dapat dengan tepat dan jelas memberikan pemahaman_dalam hal ini; tentang gravitasi bumi dengan mempraktekkan secara langsung di depan anak, semisal melemparkan sesuatu benda ke atas, atau bisa dengan cara menurut versi orang tua masing-masing. cerita di atas selain "lucu" juga mempunyai kandungan pesan. semoga dapat menekan kasus seminim mungkin atas banyaknya berita yang terekpos -- bocah berusia (dini) meloncat dari lantai tiga di sebuah mall -- alangkah menyedihkan.

    BalasHapus
  2. Setuju om. Makanya Faza selalu diawasi oleh ayah saat nonton tv. Tapi yang lebih sering terjadi sih, ayah ketiduran, hingga terbalik, Faza yang jaga ayah bobo (banyak nyamuk, kasian ayah)...hehehe

    Doakan Faza dapat mengerti isi dunia ya om Sahih. Karena sungguh, dunia ini sulit dimengerti.....:)

    BalasHapus